Pengikut

    Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 14 Januari 2011

Liburan Sekolah

      Pada liburan  semester gazal, saya dan keluarga tidak liburan di luar kota, cuma liburan di sekeliling kota palembang lnl saja.Mlsalnya kaml cuma ke mall,argo wisata,dan ke tempat nenek, malahan saya pernah nonton tv si rumah saja.sewaktu saya ke mall, saya menghampiri sebagian toko-toko disana dan bermain arena permainan disana. Saya pernah menghampiri argo wisata bina darma,danau opi,dan teluk gelam. sewaktu saya di argo wisata bina darma saya bermain flaying fox,bola air,sepeda air,prahu karet,naik kuda,dan berenang. Sewaktu saya di teluk gelam,saya menaikki spead boat,roda lambung,kereta naga,dan kami makan siang di pondok sekitar teluk gelam.kami menghampiri beberapa argo wisata itu sangat menyenangkan dan mengasyikan. Sewaktu malam tahun baru, kami dan keluarga membakar jagung di halaman rumah saya dan memainkan kembang api.Itulah cerita liburan saya dan keluarga tahun ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Clock

Blogger 95

Template by: Free Blog Templates